AWAS PENIPUAN Lowongan Teh Rosella

Siloker – AWAS PENIPUAN Lowongan Teh Rosella!! Salam kerja pengunjung setia siloker dimanapun kalian berada. Seharian penuh gak sempet bring up to date report lowongan kerja terbaru, coz lagi ngoprek blog yang satunya nich.. bloggertulalit.blogspot.com gara-gara banyak banget aartikel yang gak ter pointer di mesin pencari.. tapi sekarang alhamdulillah kembali habitual :)

Kembali ke judul postingan siloker kali ini ” AWAS PENIPUAN Lowongan Teh Rosella ” bark!! Memang banyak banget bertebaran di internet lowongan kerja yang super mudah dan bisa di kerjakan dirumah, yaitu ngelem benang kantong teh rosella. Upahnya menggiurkan bro…. jadi kalian akan diberi upah 70rb untuk mengelem teh celup rosella sebanyak 1 kotak ( 1 kotak ada 200 pcs ) siapa yang gak kepincut dengan lowongan kerja nge lem teh rosella ini coba..???? andai saja siloker mania bisa nge lem teh rosella 3 kotak dalam seharinya udah ketahuan pendapatan for every hari adalah 210rb. Tapi tunggu dulu bos… jangan langsung tertarik gitu yach…. emang kalian gak sediitpun ada rasa curiga dengan iklan lowongan kerja nge lem teh rosella??? cuman ngelem satu kotak teh rosella dibayar 70ribu..??? hahahha ada-ada saja….

Sebelum siloker mania bener-bener mendapat lowongan kerja ngelem teh rosella, ada baiknya baca dulu cuplikan-cuplikan pengalaman orang yang pernah menggeluti pekerjaan ngelem teh rosella ini, kebetulan siloker udah membacanya sampe tuntas. Kesimpulan yang siloker dapat adalah ternyata perusahaan yang memberikan lowongan kerja ngelem teh rosella ini berkedok penipuan! Berikut ini cuplikan-cuplikan korban penipuan teh rosella:

PENIPUAN PT HADENA DENGAN CARA NGELEM TEH
cuma mau impart pengalaman saya tertipu sama PT.HADENA ini. November lalu saya daftar di perusahaan YANG BILANGNYA bakal memberikan upah 70rb untuk tiap kotak pengeleman bungkus teh yang isinya 200 lembar. Jujur aja gan, awalnya saya tertarik… baca selengkapnya

AWAS..!! PENIPUAN BERKEDOK NGELEM KOTAK TEH ROSELLA
Bagi warga, khususnya pencari kerja di wilayah Jabotabek dan Banten nampaknya harus berhati-hati dengan iklan berjudul “Bekerja Ngelem Kotak Teh Rosela” dengan upah sebesar Rp 70 ribu for every kotak… baca selengkapnya

Untuk cuplikan tentang penipuan lowongan ngelem teh kotak rosella yang lainya silahkan siloker mania cari sendiri di google yach… kasih tau orang terdekat kalian, jangan sampe malah menjadi korban penipuan berikutnya. Oke dech… sampe disini dulu artikel AWAS PENIPUAN Lowongan Teh Rosella, semoga bermanfaat untuk kalian semua.