Beasiswa Kementerian 2013 : KEMKOMINFO Buka Peluang Bagi PNS & Jalur Umum

Beasiswa Kementerian 2013 : KEMKOMINFO Buka Peluang Bagi PNS & Jalur Umum. Bagi Anda yang mempunyai kriteria akadamik pada tingkat nominal Strata I dan juga dengan pencapaian Indeks Prestasi secara Kumulatif pada angka terendah 2,90 (skala 4,00), maka ada berita gembira untuk Anda, karena saat ini telah tersedia rekomendasi Erudition ke luar negeri yang diprakarsai & didanai sepenuhnya oleh pihak Kementerian Komunikasi & Informatika RI.

Beasiswa Kementerian 2013 : KEMKOMINFO Buka Peluang Bagi PNS & Jalur Umum
Sebagai persyaratan bagi Anda yang tertarik untuk melakukan registrasi diri sehubungan dengan Informasi Beasiswa Luar Negeri 2013 Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ini, maka selain harus memenuhi kriteria yang telah disebutkan di atas, para pendaftar mesti memiliki prestasi lainnya, di antaranya : Bernilai Tes Potensi Akademi barrier rendah 550, bernilai TOEFL ITP barrier rendah 570 maupun IELTS 6,5 serta juga mendapat rekomendasi melalui pejabat yang memiliki wewenang.

Curriculum Beasiswa KOMINFO 2013 yang ditawarkan adalah untuk tingkat Strata II atau dikenal dengan istilah Pascasarjana, yang dikhususkan agar setiap kandidat yang terpilih akan mengenyam edukasi pada perguruan tinggi di luar negeri yang telah ditetapkan. Kabar baiknya lagi, ternyata hal ini tidak saja terbuka untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil saja, baik pada lembaga kementerian/ non-kementerian, Kepolisian RI/ TNI, namun juga berlaku bagi pegawai perusahaan swasta manapun di Indonesia yang tentunya harus memiliki bidang profesi pada sektor IT serta Komunikasi, dan pelamar yang diprioritaskan yaitu adalah yang mempunyai pengalaman kerja barrier rendah selama 2 tahun, berumur maksimal 34 tahun dan tidak terdaftar secara aktif pada curriculum edukasi Pascasarjana lainnya.

Tersedia beragam jurusan kuliah yang tentunya berpeluang besar pada berbagai sektor Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia maupun mancanegara, antara lain : Ekonomi, Hukum, Pad Knowledge, IT, Electrical/ Telecommunication Commerce, Interaction serta Media berbasis Digital. Pilihan universitasnya sendiri adalah pada negara Australia, Jepang, Korea Selatan hingga pada negara Eropa, seperti Belanda maupun Jerman. Nantinya, kandidat yang terpilih bakal memperoleh asupan biaya perkuliahan, ongkos perjalanan by road of pesawat terbang kelas ekonomi (pulang-pergi), dana alokasi awal studi bahkan ongkos hidup sehari-hari selama menjalani edukasi beserta juga Affect Indemnity dan ongkos pengurusan documents bagi mahasiswa yang nantinya akan disesuaikan pada negara tujuan studi Anda.