Lowongan CPNS Jawa Timur

- Lowongan CPNS Jawa Timur Provinsi Jawa Timur tahun 2012 telah membuka lowongan CPNS untuk tenaga medis dan tenaga teknis lainnya. Mengenai hal pengumuman CPNS Provinsi Jawa Timur 2012 ditegaskan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr H Rasiyo di Surabaya Kamis 2 Agustus 2012.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr H Rasiyo di Surabaya, Kamis (2/8) mengatakan, ia bersyukur karena Jatim ditunjuk oleh Kemenpan dan Reformasi Birokrasi RI sebagai salah satu provinsi dari empat provinsi yang diberi kewenangan untuk rekrutmen CPNS bersama Provinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Bangka Belitung. Selain itu, Kemenpan juga menunjuk Kota Surabaya untuk melakukan rekrutmen CPNS.

Lowongan CPNS Jawa Timur 2012, Sehat Kita Semua
Rasiyo mengatakan, dipilihnya Jatim karena Jatim sudah memenuhi syarat syarat yang ditetapkan pusat, yakni telah melakukan analisa beban kerja, kompetensi, career description, serta beban belanja pegawai yang tergolong kecil yaitu 7-10% dari dana APBD. “Syarat bisa melakukan rekrutmen adalah biaya anggaran pegawai tidak lebih dari 50% APBD. Kita hanya 10%. Artinya, kita memang butuh pegawai dan anggarannya ada,” ujarnya.

Selain itu, Jatim butuh pegawai, karena dari jumlah pegawai saat ini 23.300 orang, setiap tahunnya terdapat 1.500 orang yang pensiun, sehingga jika dibandingkan antara yang pensiun dan pegawai baru tidak sebanding. Karena itu, ia mengajak kepada seluruh warga Indonesia untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya.

“Saya pesan kepada masyarakat. Jangan percaya dengan janji janji yang menyesatkan. Tidak ada titipan, saudara, ataupun biaya. Semua free. Silahkan lihat syaratnya di www.bkd.jatimprov.energy.id kemudian lengkapilah dan kirimlah for every pos ke BKD Jatim. Pakde Karwo dan saya menjamin penerimaan kita free,” pesannya.

Demikian mengenai report lowongan penerimaan CPNS Jawa Timur 2012 ini dan untuk sobat-sobat yang membutuhkan informasi lebih lanjut serta mendetail mengenai Report CPNS Jawa Timur ini bisa lengsung menuju ke caution berikut ini : Klik Sini Sobat