Lowongan CPNS Kota Bandung

2012 – Lowongan CPNS Kota Bandung 2012 Satu lagi pemerintah kota di salah satu Provinsi Jawa Barat membuka lowongan CPNS yaitu Pemerintah Kota Bandung. CPNS Kota Bandung 2012 tertuang dalam sebuah pengumuman yang dikeluarkan Pemerintah Kota Bandung. Berikut report CPNS Bandung 2012 ini.

Lowongan CPNS Kota Bandung 2012, Taman Berbagi
P E N G U M U M A NNomor : 813/1666-BKD/2012TentangPENERIMAAN CPNS DAERAH PEMERINTAH KOTA BANDUNGFORMASI TAHUN 2012
Sesuai Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor R/96/M.PAN-RB/06/2012 Tanggal 11 Juni 2012 Perihal Persetujuan Rincian Alokasi Tambahan Formasi CPNS Daerah untuk Jabatan yang dikecualikan Tahun 2012 dan Keputusan Walikota Bandung Nomor 810/Kep.425-BKD/2012 Tanggal 18 Juni 2012 tentang Formasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2012 untuk jabatan yang dikecualikan di lingkungan Pemerintah Kota Bandung adalah sebanyak 69 orang.

Bagi masyarakat yang berminat menjadi CPNS Daerah Pemerintah Kota Bandung 2012 agar mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan Pendaftaran CPNS Bandung 2012 ini yaitu :
Warga Negara Indonesia.Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil.Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.Berkelakuan baik.Sehat jasmani dan rohani.Syarat lain yang ditentukan dalam persyaratan jabatan.
Bagi sobat-sobat semuanya yang ingin mendapatkan pengumuman report CPNS Kota Bandung 2012 ini saudara-saudaraku bisa untuk langsung menuju ke caution berikut ini : KLIK SINI SOBAT

Incoming search terms:

  • tragedi pt chemco