Mengunjungi Tempat Hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol

Mengunjungi Tempat Hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol —Dufan merupakan singkatan dari Dunia Fantasi, adalah tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol tepatnya di jakarta Utara, Dufan diresmikan pada 29 Agustus 1985.  Luas Dufan mencapai 9,5 hektar dari rencana pembangunan 552 hektar kawasan hiburan terpadu Taman Impian Jaya Ancol. Kali ini Artikel Journey-asliblogspot.blogspot.com akan memberikan beberapa report tentang Mengunjungi Tempat Hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol .Dunia Fantasi (Dufan)
Terbagi dalam beberapa kawasan, Dufan memiliki tema tersendiri dan ciri khas wilayah masing-masing, yang bertujuan untuk membangkitkan imajinasi para pengunjung yang diharapkan merasakan sensasi berjalan-jalan pada daerah Jakarta zaman dahulu, Eropa, Amerika, Indonesia, Asia, Fantasi Yunani, Fantasi Hikayat, Balara, dan Istabon.

Beberapa hiburan yang di sediakan setiap kawasan seperti Turangga Rangga,
Kalila Adventure (Wahana baru dunia fantasi), Cyclone, Panic, Halilintar, kicir kicir, alap alap dan masih banyak lagi jenis hiburan manarik lainnya di semua kawasan Dufan.
Bagi kamu yang ingin mengunjungi Dufan, maka tidak perlu ragu kareana selain memiliki sekian banyak jenis hiburan tadi kawasan Dufan ini juga memiliki sejumlah restoran dan juga tersedia toko-toko yang menjual suvenir.

Dufan juga menyediakan fasilitas lain seperti Telepon Umum, PPPK, Toilet, Acara khusus, Kursi Roda, Parade, Mushola, Fasttrack, Bash Dufan & Stretch. Jadi Dufan merupakan sebuah kawasan hiburan terbesar, lengkap, dan sangat menarik untuk di kunjungi.

Itulah beberapa report dari Artikel Journey tentang Mengunjungi Tempat Hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol , semoga bermanfaat. Bagi kamu yang suka berpetualang atau jalan-jalan baca juga Artikel Journey lainnya tentang Liburan di Taman Pantai Ancol.

Incoming search terms:

  • pengertian dufan