Pengumuman Admistrasi CPNS Kemenkumham

- Pengumuman Admistrasi CPNS Kemenkumham Berdasarkan hasil Keputusan Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I Tahun 2012, nama-nama yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2012 berkas lamaran, sebagaimana terlampir.

Bagi Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi Kementerian hukum dan HAM 2012 ini dapat mengikuti verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian pada tanggal 9 dan 10 Agustus 2012 dengan jadwal sebagai berikut :

Pelamar Element Pusat,
Tanggal :
9 Agustus 2012 untuk kualifikasi jabatan Perancang Peraturan Perundang-undangan10 Agustus 2012 untuk kualifikasi jabatan Pemeriksa Merek dan Pemeriksa PatenJam : 08.00 – 16.00 wibTempat : Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM yaitu di Kementerian Hukum dan HAM RI Jalan Raya Gandul, Cinere DepokDokumen yang harus dibawa :
Ijazah Sarjana asliTranskrip Nilai asliAkte Kelahiran / Kenal lahir asliPas photo berwarna dasar biru berukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar2. Pelamar Kantor Wilayah, dapat menghubungi masing-masing Kantor Wilayah setempat.
3. Pada saat verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian agar peserta hadir sendiri dan tidak dapat diwakilkan, disarankan tidak membawa kendaraan pribadi.

Untuk Informasi lebih lengkap tentang Pengumuman Hasil Administrasi CPNS Kemenkumham 2012 ini beserta daftar tiap kanwil daerah kemenkumham 2012 di seluruh Indonesia bisa menuju caution berikut ini : SILAKAN KLIK DI SINI

Incoming search terms:

  • Pengumuman CPNS Kemenkumham