REKRUTMEN PEMAIN PERSIBO MULAI BULAN NOVEMBER

Jadwal kompetisi pada ajang indonesian Head of disorder Leage (IPL), AFC Plaque dan turnamen yang diikuti Persibo Bojonegoro semakin dekat. Namun, baru bulan Nopember mendatang ada perekrutan pemain Persibo.

IPL kemungkinan dilaksanakan bulan Januari 2013. Namun sampai saat ini belum ada kejelasanan susunan pemain dan pelatih klub Laskar Angling Dharma. “Bulan Nopember mendatang baru dilakukan perekrutan pemain,” ungkap Chief Executive Detective (chief executive) Persibo Bojonegoro Widyawan Ferryanto Kodrat kepada blokBojonegoro.com

Pria yang biasa disapa Ferkot menambahkan, untuk sekarang ini masih dilakukan sosialisasi perekrutan pemain. Sementara itu para pemain lokal dan luar sudah banyak yang mendaftar ke Persibo Bojonegoro.
Namun Ferkot tidak menyebutkan pemain-pemain yang sudah merapat ke Laskar Angling Dharma.

Sejauh ini loyalitas pemain lokal Persibo Bojonegoro pada kompetisi musim lalu masih sangat tinggi. Buktinya banyak pemain berharap masuk lagi di skuad Persibo Bojonegoro dan mendaftar pada perekrutan sekarang ini. “Pemain lokal musim kemarin masih berharap di Persibo Bojonegoro,” jelas Ferkot.

Tak hanya pemain, siapa pelatih Persibo Bojonegoro masih menjadi tanda tanya. Semua pemain yang akan masuk tim tergantung sang pelatih. “Semuanya tergantung pelatih dan mendapat keputusan dari konsursium,” terang ferkot.[zid/ang]